SOSIALIASI WHATSAPP OSS KOTA YOGYAKARTA
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, DPMPTSP Kota Yogyakarta telah meluncurkan inovasi Whatsapp Chatbot Untuk Layanan Informasi dan Konsultasi Perizinan Berusaha OSS RBA. Inovasi tersebut merupakan layanan dalam bentuk chatbot, atau layanan informasi yang secara otomatis direspon oleh sistem. Untuk mengakses layanan ini, pengguna layanan bisa menghubungi Whatsapp Customer Service OSS Kota Yogyakarta di nomor 0811 3050 1443.
Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, DPMPTSP Kota Yogyakarta telah meluncurkan inovasi Whatsapp Chatbot Untuk Layanan Informasi dan Konsultasi Perizinan Berusaha OSS RBA. Inovasi tersebut merupakan layanan dalam bentuk chatbot, atau layanan informasi yang secara otomatis direspon oleh sistem. Untuk mengakses layanan ini, pengguna layanan bisa menghubungi Whatsapp Customer Service OSS Kota Yogyakarta di nomor 0811 3050 1443.
Adapun menu layanan yang tersedia pada layanan Whatsapp chatbot, antara lain :
1. Pendaftaran hak akses/akun
2. Kendala login/masuk
3. Perubahan profil pelaku usaha (email, password, skala usaha, nomor telepon, dan penanggung jawab)
4. Migrasi data OSS 1.1 ke OSS RBA
5. Pengajuan PB-UMKU
6. Pemilihan bidang usaha (KBLI)
7. Penghapusan bidang usaha (KBLI)
8. Cara membuat peta polygon
9. Konsultasi dengan petugas
Melalui aplikasi Whatsapp tersebut layanan Chatbot OSS Kota Yogyakarta bisa diakses sehingga diharapkan dapat menjawab kebutuhan masyarakat terhadap informasi perizinan berusaha.
Narasi Konten Website Sosialisasi WA OSS Kota Yogyakarta